Kunjungi Kamp Imigran, Pamela Anderson Ikut Masak Bareng Relawan

Aktris AS, Pamela Anderson, menyambangi sebuah kamp untuk imigran di Calais, Prancis.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Mei 2017, 11:00 WIB
20170503-Pamela Anderson Membantu Memasak untuk Imigran-AFP
Aktris AS, Pamela Anderson, menyambangi sebuah kamp untuk imigran di Calais, Prancis.
Aktris AS, Pamela Anderson membantu menyiapkan makanan untuk imigran di sebuah kamp di Calais, Prancis, 3 Mei 2017. Model panas era 90-an itu membantu kegiatan relawan di kamp tersebut, seperti memasak dan memilah selimut. (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)
Aktris AS, Pamela Anderson menyambangi sebuah kamp untuk imigran di Calais, Prancis, 3 Mei 2017. Pamela Anderson membantu kegiatan relawan di kamp tersebut, seperti memasak dan memilah selimut. (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)
Aktris AS, Pamela Anderson membantu relawan menyiapkan makanan di sebuah kamp untuk imigran di Calais, Prancis, 3 Mei 2017. Model panas era 90-an itu membantu kegiatan relawan di kamp tersebut, seperti memasak dan memilah selimut. (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)
Aktris AS, Pamela Anderson memotong bahan makanan di sebuah kamp untuk imigran di Calais, Prancis, 3 Mei 2017. Pamela Anderson membantu kegiatan relawan di kamp tersebut, seperti memasak dan memilah selimut. (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)
Aktris AS, Pamela Anderson membantu relawan memilah selimut untuk imigran di sebuah kamp di Calais, Prancis, 3 Mei 2017. Model panas era 90-an itu membantu kegiatan relawan di kamp tersebut, seperti memasak dan memilah selimut. (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)
Aktris AS, Pamela Anderson berbincang dengan sejumlah imigran saat menyambangi sebuah kamp di Calais, Prancis, 3 Mei 2017. Pamela Anderson membantu kegiatan relawan di kamp tersebut, seperti memasak dan memilah selimut. (FRANCOIS LO PRESTI/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Pamela Anderson kembali tertangkap kamera tengah memberikan perhatian kepada para imigran. Kali ini, pemeran serial televisi Baywatch itu mengunjungi sebuah kamp untuk imigran di Calais, Prancis. 

Kedatangan mantan istri musisi Tommy Lee ini tidak hanya sekadar melihat kondisi para imigran, tetapi juga terjun langsung membantu para relawan untuk memberikan pelayanan kepada imigran di lokasi tersebut. Salah satunya, dengan membantu menyiapkan makanan untuk para imigran.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya