Ini Tampilan Mobil Terbang di Monaco

Mobil terbang AeroMobil saat dipamerkan di Monaco, Kamis (20/4). Mobil yang prototipenya diluncurkan pada 2014 lalu tersebut sudah bisa dipe

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Apr 2017, 20:00 WIB
Mobil-Terbang-AeroMobil
Mobil terbang AeroMobil saat dipamerkan di Monaco, Kamis (20/4). Mobil yang prototipenya diluncurkan pada 2014 lalu tersebut sudah bisa dipe
Mobil terbang AeroMobil saat dipamerkan di Monaco, Kamis (20/4). Mobil yang prototipenya diluncurkan pada 2014 lalu tersebut sudah bisa dipesan pada akhir tahun mendatang. (AP Photo / Claude Paris)
Pangeran Albert II dari Monaco dan Co-Founder dan CEO AeroMobil Juraj Vaculík memperkenalkan AeroMobil di Monaco, Kamis (20/4). AeroMobil memiliki daya jelajah hingga 640 km dengan kecepatan di udara mencapai 360 km per jam. (AP Photo / Claude Paris)
Mobil terbang AeroMobil saat dipamerkan di Monaco, Kamis (20/4). Mobil ini dibuat sesuai dengan kerangka peraturan yang ada, baik untuk mobil maupun pesawat terbang. (AP Photo / Claude Paris)
Bagian samping mobil terbang AeroMobil saat dipamerkan di Monaco, Kamis (20/4). Saat melaju di darat, sayap-sayap AeroMobil akan terlipat sehingga bentuknya tak jauh beda dengan mobil pada umumnya. (AP Photo / Claude Paris)
Bagian belakang mobil terbang AeroMobil saat dipamerkan di Monaco, Kamis (20/4). Aeromobil juga dilengkapi Garmin Avionics, dengan radar autopilot yang mampu menjangkau radius 690 km. (AP Photo / Claude Paris)
Bagian samping mobil terbang AeroMobil saat dipamerkan di Monaco, Kamis (20/4). Dukungan mesin hybrid membuat AeroMobil lebih ramah lingkungan. (AP Photo / Claude Paris)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya