Amankan Jakarta, TNI Jaga Pusat Belanja di Glodok

TNI melakukan penjagaan di sebuah pusat perbelanjaan di Glodok, Jakarta, Rabu (15/4).

oleh Nasuri diperbarui 19 Apr 2017, 13:45 WIB
TNI Jaga Pusat Belanja di Glodok-Jakarta-Angga Yuniar-20170419
TNI melakukan penjagaan di sebuah pusat perbelanjaan di Glodok, Jakarta, Rabu (15/4).
TNI melakukan penjagaan di sebuah pusat perbelanjaan di Glodok, Jakarta, Rabu (15/4). Pengamanan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dalam Pilkada DKI Jakarta putaran ke 2. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah prajurit TNI berjaga-jaga di sebuah pusat perbelanjaan di Glodok, Jakarta, Rabu (15/4). Pengamanan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dalam Pilkada DKI Jakarta putaran ke 2. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
TNI ikut serta dalam pengamanan Jakarta saat Pilkada DKI Jakarta putaran ke 2, Jakarta, Rabu (15/4). Selain di TPS, TNI juga menjaga sejumlah pusat perbelanjaan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
TNI melakukan penjagaan di sebuah pusat perbelanjaan di Glodok, Jakarta, Rabu (15/4). TNI menurunkan 15.000 prajurit dalam pengamanan Pilkada DKI putaran ke 2. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta TNI melakukan penjagaan di sebuah pusat perbelanjaan di Glodok, Jakarta, Rabu (15/4). Pengamanan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dalam Pilkada DKI Jakarta putaran ke 2. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya