Ke Bandung, Jokowi dan Ridwan Kamil Tinjau Teras Cihampelas

Jokowi bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung, menggunakan pesawat CN-295 TNI AU.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 12 Apr 2017, 11:48 WIB
Presiden Jokowi (Liputan6.com/Joanzen Yoka)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melaksanakan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat. Sejumlah kegiatan akan dilakukan, termasuk memantau Teras Cihampelas.

Dalam keterangan yang diterima, Rabu (12/4/2017), Jokowi bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, menggunakan pesawat CN-295 TNI AU.

Setiba di Bandung, Jokowi langsung menyerahkan berbagai bantuan sosial nontunai. Seperti Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan, dan Kartu Indonesia Sehat di Taman Pandawa, Kota Bandung.

Setelah itu, Jokowi didampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan mengunjungi Teras Cihampelas. Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang.

Jokowi beserta rombongan meneruskan kegiatan ke Kecamatan Bandung Kidul. Di sini, Jokowi akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional.

Presiden juga dijadwalkan bermalam di Bandung sebelum melanjutkan kunjungan kerja ke Cirebon, Jawa Barat, keesokan harinya.

Turut menyertai Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Bandung, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya