Melihat Pemindahan Badak Langka di Nepal

Seekor badak menyerang sejumlah petugas konservasi yang menunggangi gajah saat dilepas di Taman Nasional Chitwan sekitar 250 kilometer sebel

oleh Liputan6 diperbarui 05 Apr 2017, 11:32 WIB
Badak Nepal
Seekor badak menyerang sejumlah petugas konservasi yang menunggangi gajah saat dilepas di Taman Nasional Chitwan sekitar 250 kilometer sebel
Seekor badak menyerang sejumlah petugas konservasi yang menunggangi gajah saat dilepas di Taman Nasional Chitwan sekitar 250 kilometer sebelah selatan Kathmandu, Nepal (4/4). (AFP Photo / Prakash Mathema)
Seekor badak menghampiri petugas di Taman Nasional Chitwan, Nepal0 (4/4). Tim teknis dokter hewan Nepal dan petugas konservasi merilis pemindahan lima badak bercula satu yang terancam punah dari alam liar ke Taman tersebut. (AFP Photo / Prakash Mathema)
Salah satu badak terlihat menyeruduk truk saat lepas di Taman Nasional Chitwan, Nepal (4/4). Lima badak liar terdiri dari satu jantan dan empat betina. (AFP Photo / Prakash Mathema)
Seekor badak saat dikeluarkan dari dalam truk di Taman Nasional Chitwan, Nepal (4/4). Pemidahan badak tersebut sebagai bagian dari upaya perlindungan dari aksi perburuan hewan liar yang marak terjadi di Nepal. (AFP Photo / Prakash Mathema)
Seekor badak menyerang petugas konservasi yang menunggangi gajah di Taman Nasional Chitwan, Nepal (4/4). Kelima badak bercula satu yang terancam punah itu akan dikembangbiakkan populasinya di Taman Nasional Chitwan. (AFP Photo / Prakash Mathema)
Seekor badak usai menyeruduk truk di Taman Nasional Chitwan, Nepal (4/4). Tim teknis dokter hewan Nepal dan petugas konservasi merilis pemindahan lima badak bercula satu yang terancam punah dari alam liar ke Taman tersebut. (AFP Photo / Prakash Mathema)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya