Nostalgia Gaya Busana 90-an ala Malia Obama yang Trendi

Intip gaya keren Malia Obama mengenakan jaket warna-warni yang mengingatkan Anda dengan tren fashion tahun 90-an.

oleh Mestika Safrini Nasution diperbarui 27 Mar 2017, 14:18 WIB
Nostalgia Gaya Busana 90-an ala Malia Obama yang Trendi (Foto: Instagram/@justjaredjr)

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung dari mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama, Malia Obama tak berhenti jadi perbincangan para netizen. Terutama gaya kerennya saat tertangkap kamera paparazzi ketika sedang beraktivitas sehari-hari. Salah satunya, saat akhir pekan lalu, Malia tampak stylish dengan busana yang sempat tren di tahun 90-an.

Meskipun wanita remaja ini lahir di tahun 1998, namun penampilannya dengan busana ala tahun 90-an terlihat sempurna. Ia sempat mengenakan sepatu Caterpillar boots ala sepatu anak hip-hop 90-an dan celana jeans berdetail high-waist beberapa waktu lalu. Kini, ia kembali terlihat mengenakan padanan busana trendi yang mengingatkan kita pada era tahun 90-an.

Seperti yang ditulis dalam laman Who What Wear, Senin (27/3/2017) saat menghabiskan waktu akhir pekannya di New York, AS, Malia Obama tampak mengenakan jaket windbreaker warna-warni yang ikonis. Ia pun memadukannya dengan celana boyfriend jeans dan sepatu sneakers warna putih.

Perpaduan warna pada jaket yang Malia kenakan memang memberikan sentuhan nostalgia gaya 90-an yang justru malah menjadi tren fashion di tahun 2017 ini. Nah, bagaimana menurut Anda penampilan Malia Obama kali ini? Terlihat keren, bukan? Bisa jadi inspirasi busana akhir pekan Anda.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya