Ge Pamungkas Dilarang Bertemu Ringgo Agus Rahman

‎Untuk beberapa saat, Ge Pamungkas dilarang menemui Ringgo Agus Rahman.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Mar 2017, 20:12 WIB
Untuk beberapa saat, Ge Pamungkas dilarang menemui Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Untuk beberapa saat, Ge Pamungkas dilarang menemui Ringgo Agus Rahman. Bukan karena ada masalah pribadi, melainkan permintaan Hanung Bramantyo sebagai sutradara film Jomblo.

Ge Pamungkas ditunjuk Hanung Bramantyo sebagai pengganti tokoh Agus yang dulu diperankan Ringgo.

Film Jomblo

"Waktu itu sempat kepikiran untuk ngobrol dengan Ringgo. Tapi Mas Hanung melarang," kata Ge Pamungkas di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Kata Ge Pamungkas, Hanung sengaja melarangnya bertemu Ringgo, supaya bisa menciptakan karakter Agus yang baru. Begitu pun saat komika 28 tahun itu hendak menonton film Jomblo.

Para pemain Jomblo Coming Very Soon berpose bersama, Jakarta, Kamis (16/3). Untuk versi terbaru, visi seorang Hanung tentang film Jomblo lebih dikedepankan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Katanya takut kalau ngobrol sama Ringgo, nanti gue bakal mengamati gerak tubuhnya. Soalnya Ringgo aslinya kan memang yang Sunda begitu ya. Gue juga dilarang nonton film Jomblo yang dulu, takut terbawa," ungkap pemain film Comic 8 ini.‎

Bukan cuma Ge Pamungkas ke Ringgo Agus Rahman, Hanung Bramantyo juga melarang semua cast Jomblo untuk ngobrol dengan para pemain Jomblo terdahulu seperti Rizky Hanggono, Christian Sugiono dan Dennis Adhiswara  "Pemain lain juga kayaknya disuruh enggak ngobrol sama cast Jomblo yang lama," ujar Ge Pamungkas. (Ras)‎

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya