Keren, Kereta Ini Berfungsi Layaknya Rumah Sakit

Kereta Phelophepha saat singgah di Pienaarsrivier, Afrika Selatan, Senin (6/3).

oleh Nasuri diperbarui 07 Mar 2017, 20:00 WIB
Kereta Phelophepha Berfungsi Layaknya Rumah Sakit- AFP Photo-20170307
Kereta Phelophepha saat singgah di Pienaarsrivier, Afrika Selatan, Senin (6/3).
Kereta Phelophepha saat singgah di Pienaarsrivier, Afrika Selatan, Senin (6/3). Kereta Phelophepha adalah kereta medis yang melayani kesehatan untuk warga di pelosok. (AFP Photo/ JOHN WESSELS)
Sejumlah dokter melayani pasien saat Kereta Phelophepha singgah di Pienaarsrivier, Afrika Selatan, Senin (6/3). Phelophepha merupakan cara pemerintah Afsel memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah terpencil. (AFP Photo/ JOHN WESSELS)
Seorang pasien sedang mencoba kaca mata yang pas di Kereta Phelophepha, Afrika Selatan, Senin (6/3). Kereta medis ini melayani pemeriksaan gigi, mata, optometri, hingga psikologi. (AFP Photo/ JOHN WESSELS)
Dokter saat memeriksa gigi pasien di kereta kesehatan Phelophepha, Afrika Selatan, Senin (6/3). Kereta medis ini melayani pemeriksaan gigi, mata, optometri, hingga psikologi. (AFP Photo/ JOHN WESSELS)
Kereta Phelophepha adalah kereta medis yang melayani kesehatan untuk warga di pelosok di Pienaarsrivier, Afrika Selatan, Senin (6/3). Kereta medis ini melayani pemeriksaan gigi, mata, optometri, hingga psikologi. (AFP Photo/ JOHN WESSELS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya