Dituduh Mata-Mata, Mantan Model Playboy Ditahan di Los Angeles

Victoria Bonya berada di dalam mobil saat sesi pemotretan. Mantan model Playboy Rusia ini ditahan di bandara Amerika karena dicurigai menjad

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Mar 2017, 15:30 WIB
Model Playboy
Victoria Bonya berada di dalam mobil saat sesi pemotretan. Mantan model Playboy Rusia ini ditahan di bandara Amerika karena dicurigai menjad
Victoria Bonya berada di dalam mobil saat sesi pemotretan. Mantan Model Playboy Rusia ini ditahan di bandara Amerika karena dicurigai menjadi mata-mata. (Instagram/ victoriabonya)
Victoria Bonya berpose di dalam mobil saat sesi pemotretan. Model berusia 37 tahun ini ditahan di bandara Los Angeles. (Instagram/ victoriabonya)
Ekspresi Victoria Bonya saat selfie. Petugas keamanan bandara AS menanyakan hubungan Victoria Bonya dengan agen mata-mata Rusia dan Presiden Vladimir Putin. (Instagram/ victoriabonya)
Victoria Bonya menghadiri Angel Ball 2015 di New York City pada19 Oktober 2015. Petugas keamanan bandara AS juga mengeledah Barang bawaan Victoria juga digeledah. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for Gabrielle's Angel Foundation/AFP)
Victoria Bonya menghadiri pemutaran film "Chronic" di Festival Film Cannes ke-68, Prancis 22 Mei 2015. Victoria dicurigai setelah petugas menemukan kartu nama perusahaan pembuat kamera tersembunyi di antara barang bawaaannya. (AFP Photo / Loic Venance)
Victoria Bonya tiba menghadiri pemutaran film "Equals" di Venice International Film Festival ke-72 pada 5 September 2015. Petugas keamanan Akhirnya melepaskan setelah Victoria menunjukkan akun media sosialnya kepada petugas. (AFP Photo / Giuseppe Cacace)
Victoria Bonya menghadiri amfAR LA Inspiration Gala menghormati Tom Ford di Milk Studios pada tanggal 29 Oktober 2014 di Hollywood, California. (Jason Merritt / Getty Images untuk amfAR / AFPP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya