Ramos Sesalkan 2 Kesalahan Fatal Real Madrid

Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (22/2/2017).

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 23 Feb 2017, 13:40 WIB
Kapten Real Madrid asal Spanyol, Sergio Ramos. (AFP/Cristina Quicler)

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Valencia. Menurut Ramos, gaya bermain menyerang Los Blancos memang cukup berisiko.

Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (22/2/2017). Gol tuan rumah dilesakkan Simone Zaza dan Fabian Orellana dalam sembilan menit pertama. Sementara gol Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo.

"Itu adalah pertandingan dengan intensitas tinggi. Kami ingin mengambil setidaknya satu poin. Itu adalah permainan yang baik untuk memperlebar jarak di klasemen," kata Ramos di Football Espana.

"Dua kesalahan di awal menghukum kami. Kami menerapkan permainan menyerang sejak menit pertama. Tapi, gaya bermain kami kadang-kadang sangat berisiko dan kami kehilangan bola dua kali dan kebobolan."

"Bagiku, tidak ada kekurangan dalam hal sikap saat ini. Kami harus membalik halaman dan belajar dari kesalahan tersebut. La Liga sangat panjang dan banyak hal bisa terjadi."

Meski kalah, Real Madrid tetap memuncaki klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Los Merengues masih unggul satu poin dari Barcelona di posisi kedua.

"Kami tenang. Semuanya masih di tangan kami. Real Madrid berada dalam posisi istimewa dan kami harus tahu bagaimana mengambil keuntungan dari situasi ini," Ramos mengakhiri.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya