Kapten Real Madrid Senang Barcelona Dibantai PSG

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengaku senang Barcelona kalah 0-4 dari PSG di Liga Champions.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Feb 2017, 12:20 WIB
Bek Real Madrid Sergio Ramos tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah Barcelona dipermalukan Paris Saint-Germain 0-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017).

Liputan6.com, Madrid - Sudah jadi rahasia umum jika Barcelona adalah rival abadi Real Madrid. Tak hanya di kompetisi lokal, keduanya juga bersaing di Eropa.

Maka tak heran jika kapten Real Madrid Sergio Ramos sangat gembira mengetahui Lionel Mess cs kalah memalukan 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama Liga Champions di Parc de Princes, Rabu (15/2/2017) kemarin.

"Saya tidak suka melihat teman-teman saya menderita. Tetapi, jelas saya tidak suka Barcelona menang," kata Ramos seperti dilansir Soccerway, Kamis (16/2/2017).

Bek 30 tahun itu mengaku tak terkejut dengan kekalahan Barcelona. "Saya tidak terkejut. Di Liga Champions, tim mana pun harus membayar pemainan buruk. PSG bermain bagus, menempatkan tekanan di depat," ucap Ramos.

Dengan kekalahan itu, peluang Barcelona untuk lolos ke perempat final Liga Champions sangat tipis. Sebab, sejauh ini belum ada tim di Liga Champions yang bisa mengejar defisit empat gol.

Hasil berbeda didapat Real Madrid. Los Blancos menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama di Santiago Bernabeu, dinihari tadi. Sempat tertinggal gol Lorenzo Insigne, skuat racikan Zinedine Zidane ini membalas lewat gol Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro.

2 dari 2 halaman

Belum Aman

Meski menang 3-1, pelatih Madrid Zinedine Zidane merasa timnya belum aman. Sebab, leg kedua akan dimainkan di markas Napoli, Stadion San Paolo, 8 Maret mendatang.

"Ini masih 50-50," ujar Zidane usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Ini hasil yang baik, tapi tidak menentukan. Ini tidak cukup untuk menyelesaikan pertandingan."

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya