Dokter India Bersiap Operasi Perempuan Terberat di Dunia

Eman Ahmed Abd El Aty berbobot 500 kilogram diberikan diet khusus demi persiapan operasi darurat penurunan bobot

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Feb 2017, 11:03 WIB
20170213-Dokter India Bersiap Operasi Perempuan Terberat di Dunia-Mumbai
Eman Ahmed Abd El Aty berbobot 500 kilogram diberikan diet khusus demi persiapan operasi darurat penurunan bobot
Sebuah layar memperlihatkan kondisi perempuan Mesir, Eman Ahmed Abd El Aty, yang tengah memulai persiapan untuk melakukan operasi darurat penurunan bobot, dalam konferensi pers di Rumah Sakit Saifee, Mumbai, India, Senin (13/2). (Indranil Mukherjee/AFP)
Dokter Muffazal Lakdawala menjelaskan persiapan operasi darurat penurunan bobot Eman Ahmed Abd El Aty pada konferensi pers di Mumbai, India, Senin (13/2). Eman Ahmed memiliki bobot 500 kg dan sudah tidak mampu melakukan apapun. (Indranil Mukherjee/AFP)
Dokter ahli bedah, Muffazal Lakdawala menjelaskan persiapan operasi bariatrik terhadap perempuan Mesir yang diklaim sebagai perempuan terberat di dunia, Eman Ahmed Abd El Aty, dalam konferensi pers di Mumbai, India, Senin (13/2). (Indranil Mukherjee/AFP)
Shaima Selim bersama dokter ahli bedah menghadiri konferensi pers terkait operasi bariatrik terhadap sang adik, Eman Ahmed Abd El Aty, di Mumbai, India, Senin (13/2). Eman Ahmed diklaim sebagai perempuan Mesir terberat di dunia. (Indranil Mukherjee/AFP)
Sebuah layar memperlihatkan kondisi perempuan Mesir, Eman Ahmed Abd El Aty (36) yang tengah memulai persiapan guna melakukan operasi darurat penurunan bobot, pada konferensi pers di Rumah Sakit Saifee, Mumbai, India, Senin (13/2). (Indranil Mukherjee/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya