Meski Hamil, Beyonce Tampil Bak Dewi di Grammy Awards 2017

Meski tengah hamil, Beyonce tetap mampu memukau panggung Grammy Awards 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Feb 2017, 11:31 WIB
20170212-Beyonce Tampil Memukau di Grammy Awards 2017-Los Angeles
Meski tengah hamil, Beyonce tetap mampu memukau panggung Grammy Awards 2017
Penyanyi Beyonce memberikan penampilan memukau di atas panggung Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2). Di acara penghargaan itu, Beyonce terlihat megah bak dewi dengan kostum serba emas. (Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Penyanyi Beyonce ditemani puluhan penari latar di atas panggung Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2). Melengkapi penampilannya, Beyonce juga mengenakan hiasan kepala emas, yang terlihat mewah. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Aksi menakjubkan ketika Beyonce tidur di kursi kayu kemudian bergerak naik bersamaan dengan gerakan ombak yang dilakukan oleh penari latar di atas panggung Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2). (AFP PHOTO/VALERIE MACON)
Penyanyi Beyonce menyanyikan dua lagu dari album Lemonade di panggung Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2). Beyonce hadir dengan ditemani puluhan penari latar dalam 2 lagu yang dibawakannya. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Aksi menakjubkan ditampilkan oleh Beyonce dalam ajang Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2). Dengan perut buncitnya, istri Jay Z tersebut tampil anggun dalam balutan gaun berwarna emas. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Penampilan penyanyi Beyonce di panggung Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2). Ini merupakan penampilan pertama Beyonce di panggung musik setelah mengumumkan kehamilannya pada 1 Februari lalu. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Penyanyi Beyonce menyuguhkan penampilan menarik di panggung Grammy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (12/2). Penampilan Beyonce terlihat semakin menarik dengan efek tiga dimensi yang menggambarkan dirinya bak ratu. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya