Dikira Gemuk, Ternyata Pria Ini Derita Tumor Seberat 58 Kg Selama 12 Tahun

Roger Logan menjalani pengangkatan tumor seberat 58,97 kilogram, setelah lebih dari satu dekade terakhir hanya dianggap gemuk oleh dokter

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Feb 2017, 14:50 WIB
20170207-Pria Ini Ternyata Memiliki Tumor 65 Kilogram-California
Roger Logan menjalani pengangkatan tumor seberat 58,97 kilogram, setelah lebih dari satu dekade terakhir hanya dianggap gemuk oleh dokter
Kitty Logan mendampingi suaminya, Roger Logan (57) yang menjalani perawatan di RS Bakersfield Memorial, California, 2 Februari 2017. Roger usai menjalani pengangkatan tumor seberat 58,97 kilogram. (Henry A. Barrios/The Bakersfield Californian via AP)
Roger Logan menunjukkan foto dirinya sebelum operasi pengangkatan tumor seberat 58,97 kg yang tumbuh selama 12 tahun terakhir di dalam perutnya, di RS Bakersfield Memorial, California, 2 Februari 2017. (Henry A. Barrios/The Bakersfield Californian via AP)
Roger Logan melakukan perjalanan 2.000 mil lebih selama 40 jam ke RS Bakersfield Memorial di California. Pria asal Minnesota itu selama lebih dari satu dekade terakhir divonis dokter mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. (facebook.com/reddyrog)
Roger Logan menunjukkan berita tentang dirinya saat tengah menjalani perawatan usai pengangkatan tumor di RS Bakersfield Memorial, California. Tumor tersebut mulai membengkak 12 tahun lalu hingga ukurannya mencapai lantai. (facebook.com/reddyrog)
Roger Logan tengah menjalani perawatan usai pengangkatan tumor di RS Bakersfield Memorial, California. Tim dokter menduga tumor seberat 58,97 kilogram itu disebabkan oleh rambut yang tumbuh di dalam kulit dan mengalami infeksi. (facebook.com/reddyrog)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya