Bangunan Lain Sudah Digusur, Bangunan Ini Masih Berdiri Kokoh

Bangunan Mushala Assa'adah berada di bantaran Sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (2/2).

oleh Nasuri diperbarui 02 Feb 2017, 20:14 WIB
20170202- Mushala Assa'adah- Sungai Ciliwung-JAkarta- Immanuel Antonius
Bangunan Mushala Assa'adah berada di bantaran Sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (2/2).
Bangunan Mushala Assa'adah berada di bantaran Sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (2/2). Mushala Assa'adah menjadi pusat perhatian karena hanya bangunan ini yang masih berdiri kokoh di bantaran Sungai Ciliwung. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Mushala Assa'adah masih berdiri kokoh di bantaran Sungai Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta, Kamis (2/2). Rencananya mushala ini akan segera dibongkar setelah pengerjaan bangunan mushala baru di kawasan tersebut selesai. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aktivitas pekerja di sekitar Mushala Assa'adah yang berada di bantaran Sungai Ciliwung, Jakarta, Kamis (2/2). Mushala Assa'adah menjadi pusat perhatian karena hanya bangunan ini yang masih berdiri kokoh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga melintas di dekat Mushala Assa'adah yang berada di bantaran Sungai Ciliwung, Jakarta, Kamis (2/2). Rencananya mushala ini akan segera dibongkar setelah pengerjaan bangunan mushala baru di kawasan tersebut selesai. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Penampakan Mushala Assa'adah yang masih berdiri kokoh di bantaran Sungai Ciliwung, Jakarta, Kamis (2/2). Karena hanya Mushala Assa'adah masih tersisa, keberadaannya menjadi pusat perhatian. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya