Berharap Angpao, Ratusan Pengemis Ramaikan Kawasan Petak Sembilan

Para pengemis dari luar Jakarta ikut menjejali Vihara Dharma Bahkti atau Petak Sembilan di Glodok untuk mengharapkan angpao.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jan 2017, 20:06 WIB
20170128-Ratusan Pengemis Padati Petak Sembilan-Jakarta
Para pengemis dari luar Jakarta ikut menjejali Vihara Dharma Bahkti atau Petak Sembilan di Glodok untuk mengharapkan angpao.
Sejumlah pengemis menunggu di selasar Vihara Dharma Bahkti, Petak Sembilan, Jakarta Barat, Sabtu (28/1). Mereka datang untuk meminta uang angpao dari warga Tionghoa yang berdoa menyambut pergantian tahun baru Imlek. (Liputan6.com/Imamnuel Antonius)
Pengemis menunggu warga memberi sedekah di Vihara Dharma Bahkti, Petak Sembilan, Jakarta Barat, Sabtu (28/1). Mereka datang untuk meminta uang angpao dari warga Tionghoa yang berdoa menyambut pergantian tahun baru Imlek. (Liputan6.com/Imamnuel Antonius)
Pengemis menunggu di Vihara Dharma Bahkti, Petak Sembilan, Jakarta, Sabtu (28/1). Rata-rata mereka datang dari luar Jakarta untuk mengharapkan angpao dari warga Tionghoa yang berdoa menyambut pergantian tahun baru Imlek. (Liputan6.com/Imamnuel Antonius)
Warga berjalan melintasi pengemis yang menunggu di selasar Vihara Dharma Bahkti, Petak Sembilan, Jakarta Barat, Sabtu (28/1). Rata-rata mereka datang dari luar Jakarta demi mendapatkan angpau yang merupakan sebuah tradisi. (Liputan6.com/Imamnuel Antonius)
Petugas keamanan membagikan uang angpau kepada para pengemis di selasar Vihara Dharma Bahkti, Petak Sembilan, Jakarta Barat, Sabtu (28/1). Mereka mengantre untuk mendapatkan uang angpau dari warga keturunan Tionghoa. (Liputan6.com/Imamnuel Antonius)
Seorang pengemis menempelkan angpao yang didapatkannya di selasar Vihara Dharma Bahkti, Petak Sembilan, Jakarta Barat, Sabtu (28/1). Mereka mengantre untuk mendapatkan uang angpau dari warga keturunan Tionghoa. (Liputan6.com/Imamnuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya