Aktris Baywatch, Pamela Anderson Beri Sumbangan Anak Pengungsi di Prancis

Aktris asal Kanada, Pamela Anderson memberikan buah-buahan kepada seorang anak di pengungsian Grande-Synthe, Prancis (25/1).

oleh Fatkhurroz diperbarui 26 Jan 2017, 14:30 WIB
20170126-Pamela-Anderson-AFP
Aktris asal Kanada, Pamela Anderson memberikan buah-buahan kepada seorang anak di pengungsian Grande-Synthe, Prancis (25/1).
Aktris asal Kanada, Pamela Anderson memberikan buah-buahan kepada seorang anak di pengungsian Grande-Synthe, Prancis (25/1). Dalam kunjungannya, Pamela menyumbangkan buku anak-anak, makanan serta perlengkapan lainnya. (AFP/Philippe Huguen)
Pamela Anderson berselfie dengan relawan di pengungsian Grande-Synthe, Prancis (25/1). Pamela Anderson adalah seorang aktris yang terkenal berkat filmnya yang menceritakan penjaga pantai yang berjudul baywatch. (AFP/Philippe Huguen)
Pamela Anderson memberikan apel kepada seorang anak di pengungsian Grande-Synthe, Prancis (25/1). Memakai sepatu hak tinggi, Pamela membungkuk untuk memberikan buah, selimut, sarung tangan dan buku untuk anak-anak. (AFP/Philippe Huguen)
Aktris asal Kanada, Pamela Anderson mengunjungi kelas untuk anak-anak pengungsi di kamp Grande-Synthe, Prancis (25/1). Dalam kunjungannya, Pamela menyumbangkan buku anak-anak, makanan serta perlengkapan lainnya. (AFP/Philippe Huguen)
Pamela Anderson memberikan peralatan sekolah kepada seorang anak di pengungsian Grande-Synthe, Prancis (25/1). Selain itu Pamela juga bermain dan menghibur anak-anak yang berada di kamp pengungsian. (AFP/Philippe Huguen)
Pamela Anderson kerdus yang berisi barang yang akan disumbangkan untuk pengungsi di Grande-Synthe, Prancis (25/1). Dalam kunjungannya, Pamela menyumbangkan buku anak-anak, makanan serta perlengkapan lainnya. (AFP/Philippe Huguen)
Pamela Anderson berfoto dengan sejumlah relawan di pengungsian Grande-Synthe, Prancis (25/1). Selain itu Pamela juga bermain dan menghibur anak-anak yang berada di kamp pengungsian. (AFP/Philippe Huguen)

Pemain serial televisi Baywatch Pamela Anderson diketahui turut memperhatikan nasib para imigran. Hal ini terekam dari hasil bidikan awak media, ketika mantan istri Tommy Lee ini menjadi relawan di Pengungsian Grande-Synthe, Prancis, 25 Januari 2017.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya