Seram, Puluhan Hiu Bermunculan di Pesisir Israel

Warga berada di perahu menyaksikan fenomena munculnya kawanan hiu pasir di lepas pantai Hadera dan Tel Aviv, Israel (23/1). Puluhan hiu pasi

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Jan 2017, 15:00 WIB
20170124-Hiu-Israel-AFP
Warga berada di perahu menyaksikan fenomena munculnya kawanan hiu pasir di lepas pantai Hadera dan Tel Aviv, Israel (23/1). Puluhan hiu pasi
Warga berada di perahu menyaksikan fenomena munculnya kawanan hiu pasir di lepas pantai Hadera dan Tel Aviv, Israel (23/1). Puluhan hiu pasir mendadak bermunculan di pesisir Israel. (AFP Photo/Jack Guez )
Seekor hiu pasir saat berada di lepas pantai Hadera dan Tel Aviv, Israel (23/1). Fenomena ini diduga akibat suhu air laut Mediterania berubah menjadi hangat. (AFP Photo/Jack Guez )
Warga menyaksikan fenomena munculnya kawanan hiu pasir di lepas pantai Hadera dan Tel Aviv, Israel (23/1). Pemerintah setempat memperingatkan para penduduk untuk menjauhi pesisir yang dipenuhi puluhan hiu. (AFP Photo/Jack Guez )
Warga mengabadikan fenomena munculnya kawanan hiu pasir di lepas pantai Hadera dan Tel Aviv, Israel (23/1). Fenomena ini diduga akibat suhu air laut Mediterania berubah menjadi hangat. (AFP Photo/Jack Guez )
Kawanan hiu pasir saat berada di lepas pantai Hadera dan Tel Aviv, Israel (23/1). Fenomena ini diduga akibat suhu air laut Mediterania berubah menjadi hangat. (AFP Photo/Jack Guez )
Seekor hiu pasir saat berada di lepas pantai Hadera dan Tel Aviv, Israel (23/1). Puluhan hiu pasir mendadak bermunculan di pesisir Israel. (AFP Photo/Jack Guez )

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya