Nestapa Anak-Anak Korban Kebakaran di Tempat Pengungsian

Seorang ayah dan putrinya tengah tertidur di kelas SD Kristen Fajar Sion, Jakarta Barat, Minggu (8/1). Sebanyak 110 rumah di pemukiman padat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jan 2017, 20:00 WIB
20170108-Anak-Anak Korban Kebakaran-Jakarta
Seorang ayah dan putrinya tengah tertidur di kelas SD Kristen Fajar Sion, Jakarta Barat, Minggu (8/1). Sebanyak 110 rumah di pemukiman padat
Seorang ayah dan putrinya tengah tertidur di kelas SD Kristen Fajar Sion, Jakarta Barat, Minggu (8/1). Sebanyak 110 rumah di pemukiman padat penduduk di Jalan Pangeran Jayakarta habis dilalap si jago merah. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang ibu dan putranya tengah tertidur di depan kelas Sekolah Dasar Kristen, Fajar Sion, Jakarta Barat, Minggu (8/1). Mereka sudah mengungsi di sekolah tersebut selama 3 hari karena rumahnya terbakar pada Kamis lalu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Dua anak tertidur lelap di depan kelas SD Kristen Fajar Sion, Jakarta Barat, Minggu (8/1). Setelah 3 hari mengungsi di sekolah, mereka terpaksa harus dipindahkan karena belajar mengajar akan dibuka pada Senin, 9 Januari besok. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Tampak keluarga korban kebakaran rumah ketika menempati ruangan kelas di SD Kristen Fajar Sion, Jakarta Barat, Minggu (8/1). Mereka juga mendapat bantuan berupa kebutuhan pokok, dokter, pakaian pantas pakai hingga air bersih. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang anak korban kebakaran tengah menutupi muka dengan kardus saat diambil gambar di dalam kelas SD Kristen Fajar Sion, Jakarta Barat, Minggu (8/1). Lebih dari 600 korban kebakaran tinggal di ruang kelas Gereja Fajar Sion. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang ibu yang sedang melintas dan anak-anak tengah duduk di taman bermain TK Kristen Fajar Sion, Jakarta Barat, Minggu (8/1). Guna mengurangi trauma kebakaran, mereka memanfaatkan taman bermain di sekolah tersebut. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya