Akibat Perangkap Hewan, Anak Gajah ini Harus Jalani Hidroterapi

Anak gajah berumur enam bulan yang bernama Clear Sky berjalan di dalam kandangnya di taman wisata Nong Nooch Tropical Garden di Pattaya, Tha

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Jan 2017, 21:30 WIB
20170105-Anak-Gajah-AFP1
Anak gajah berumur enam bulan yang bernama Clear Sky berjalan di dalam kandangnya di taman wisata Nong Nooch Tropical Garden di Pattaya, Tha
Anak gajah berumur enam bulan yang bernama Clear Sky berjalan di dalam kandangnya di taman wisata Nong Nooch Tropical Garden di Pattaya, Thailand (1/5). Clear Sky harus menjalani hidroterapi karena salah satu kakinya tidak normal. (AFP/Roberto Schmidt)
Clear Sky meminum susu dari botol di bantu petugas taman wisata Nong Nooch Tropical Garden di Pattaya, Thailand (1/5). Clear Sky kehilangan salah satu kakinya akibat terkena jerat perangkap hewan. (AFP/Roberto Schmidt)
Clear Sky dibantu sejumlah pelatihnya belajar di dalam air di taman wisata Nong Nooch Tropical Garden, Pattaya, Thailand (1/5). Clear Sky harus menjalani hidroterapi karena salah satu kakinya tidak normal, akibat perangkap hewan. (AFP/Roberto Schmidt)
Clear Sky dibantu sejumlah pelatihnya belajar di dalam air di taman wisata Nong Nooch Tropical Garden, Pattaya, Thailand (1/5). Hidroterapi tersebut sebagai upaya untuk merahabilitasi kakinya. (AFP/Roberto Schmidt)
Sejumlah pelatih Clear Sky membantu dalam perawatan hidroterapi di taman wisata Nong Nooch Tropical Garden di Pattaya, Thailand (1/5). Tujuannya adalah untuk memperkuat otot-otot kaki depannya yang terkena jerat. (AFP/Roberto Schmidt)
Clear Sky berjalan ditemani para pelatihnya usai mengikuti hidroterapi di sebuah rumah sakit hewan di provinsi Chonburi, Thailand (1/5). Clear Sky harus menjalani hidroterapi karena salah satu kakinya tidak normal. (AFP/Roberto Schmidt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya