James Cetak Dua Gol, Real Madrid Gulung Sevilla 3-0

James Rodriguez (kiri) merayakan selebrasi bersama Luka Modric dan Raphael Varane usai mencetak gol ke duanya ke gawang Sevilla pada 16 besa

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Jan 2017, 11:02 WIB
20160105-Real-Madrid-Sevilla-AFP
James Rodriguez (kiri) merayakan selebrasi bersama Luka Modric dan Raphael Varane usai mencetak gol ke duanya ke gawang Sevilla pada 16 besa
James Rodriguez (kiri) merayakan selebrasi bersama Luka Modric dan Raphael Varane usai mencetak gol ke duanya ke gawang Sevilla pada 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Spanyol (5/1). Madrid menang atas Sevilla 3-0. (AFP Photo/Gerard Julien)
Aksi gelandang Real Madrid, Luca Modric menendang bola saat berhadapan dengan Sevilla pada pertandingan pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Spanyol (5/1). Madrid menang atas Sevilla 3-0. (AFP Photo/Gerard Julien)
Gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi (kiri) berebut bola dengan gelandang Real Madrid, Casemiro pada pertandingan pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Spanyol (5/1). Madrid menang atas Sevilla 3-0. (AFP Photo/Gerard Julien)
Bek Real Madrid, Raphael Varane (kanan) merayakan selebrasi bersama James Rodriguez usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Spanyol (5/1). Madrid menang atas Sevilla 3-0. (AFP Photo/Gerard Julien)
Gelandang Sevilla, Pablo Sarabia (kiri) berebut bola dengan gelandang Real Madrid, Marco Asensio pada pertandingan pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Spanyol (5/1). Madrid menang atas Sevilla 3-0. (AFP Photo/Gerard Julien)
Bek Sevilla, Sergio Escudero (kiri) berusaha membuang bola dari kejaran bek Real Madrid, Dani Carvajal pada pertandingan pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Spanyol (5/1). Madrid menang atas Sevilla 3-0. (AFP Photo/Gerard Julien)
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada pertandingan pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Spanyol (5/1). Madrid menang atas Sevilla 3-0. (AFP Photo/Gerard Julien)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya