Jelang Imlek Perkampungan ini Kebanjiran Orderan Pembuatan Lilin dan Hio

Seorang pekerja berjalan membawa hio untuk dijemur di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Menyambut Imlek produksi dikebut hingga me

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Jan 2017, 20:15 WIB
20170104-Pembuatan-Lilin-Imlek-AY
Seorang pekerja berjalan membawa hio untuk dijemur di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Menyambut Imlek produksi dikebut hingga me
Seorang pekerja berjalan membawa hio untuk dijemur di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Menyambut Imlek produksi dikebut hingga mencapai 300 batang hio perhari dengan rentang harga 12 hingga 16 ribu tergantung ukuran. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pekerja menjemur hio di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Menjelang perayaan tahun baru China (Imlek) pesanan hio melonjak drastis hingga 300 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pekerja menjemur hio di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Sedangkan produksi pembuatan lilin mencapai 20ton. Melayani pesanan seputar Jakarta-Tangerang hingga keluar pulau. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja membuat lilin di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Dalam rangka menyambut Imlek produksi dikebut hingga mencapai 300 batang hio perhari dengan rentang harga 12 hingga 16 ribu tergantung ukuran. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah pekerja membuat lilin di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Sedangkan produksi pembuatan lilin mencapai 20ton. Melayani pesanan seputar Jakarta-Tangerang hingga keluar pulau. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah pekerja menyablon plastik untuk pembuatan lilin di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Menjelang perayaan tahun baru China (Imlek) pesanan hio melonjak drastis hingga 300 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pekerja menjemur plastik untuk pembuatan lilin di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Sedangkan produksi pembuatan lilin mencapai 20ton. Melayani pesanan seputar Jakarta-Tangerang hingga keluar pulau. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pekerja menyelesaikan pembuatan hio dan lilin di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Menjelang perayaan tahun baru China (Imlek) pesanan hio melonjak drastis hingga 300 persen. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pekerja membawa lilin yang sudah jadi di industri rumahan, Di Tangerang, Rabu (4/1). Dalam rangka menyambut Imlek produksi dikebut hingga mencapai 300 batang hio perhari. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya