Kilauan Cahaya Meriahkan Tahun Baru di Jerman

Pengunjung menikmati instalasi cahaya jelang pergantian tahun di Cologne, Jerman (31/12). Berbagai acara digelar untuk memeriahkan malam per

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Jan 2017, 13:29 WIB
20170101-Tahun-Baru-Di-Jerman-AFP1
Pengunjung menikmati instalasi cahaya jelang pergantian tahun di Cologne, Jerman (31/12). Berbagai acara digelar untuk memeriahkan malam per
Pengunjung menikmati instalasi cahaya jelang pergantian tahun di Cologne, Jerman (31/12). Berbagai acara digelar untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (AFP/Patrik Stollarz)
Pengunjung berbincang di tengah lapangan yang dihiasi instalasi cahaya di depan gedung Katedral Cologne, Jerman (31/12). Salah satunya di negara Jerman, malam tahun baru dimeriahkan dengan instalasi laser yang dramatis. (AFP/Patrik Stollarz)
Sejumlah pengunjung menikmati instalasi cahaya jelang pergantian tahun di Cologne, Jerman (31/12). Instalasi cahaya tersebut berbentuk macam-macam tulisan yang berkilauan. (AFP/Patrik Stollarz)
Sejumlah pengunjung bercincang di tengah lapangan yang dihiasi instalasi cahaya di depan gedung Katedral Cologne, Jerman (31/12). Mereka merayakan tahun baru dengan menikmati cahaya laser di Kota Cologne. (AFP/Patrik Stollarz)
Instalasi cahaya laser yang menghiasi lapangan di depan gedung Katedral Cologne, Jerman (31/12). Di negara Jerman, malam tahun baru dimeriahkan dengan instalasi laser yang dramatis. (AFP/Patrik Stollarz)
Sejumlah petugas keamanan berjaga di depan gedung Katedral Cologne yang dihiasi instalasi cahaya, Jerman (31/12). Masyarakat dari seluruh dunia sangat antusias menyambut kedatangan tahun baru 2017, termasuk juga masyarakat Jerman. (AFP/Patrik Stollarz)
Petugas keamanan berjaga di depan gedung Katedral Cologne yang dihiasi instalasi cahaya, Jerman (31/12). Mereka punya caranya masing-masing untuk merayakan tahun baru, di Jerman mereka menikmati kilauan cahaya. (AFP/Patrik Stollarz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya