Ini Festival Perang Tepung yang Berusia 200 Tahun di Spanyol

Seorang pria melemparkan telur ke arah lawannya saat Festival Els Enfarinats di kota Ibi, Spanyol, Rabu (28/12).

oleh Nasuri diperbarui 28 Des 2016, 22:47 WIB
20161228- Perang Tepung Festival Els Enfarinats-Spanyol-AFP Photo
Seorang pria melemparkan telur ke arah lawannya saat Festival Els Enfarinats di kota Ibi, Spanyol, Rabu (28/12).
Seorang pria melemparkan telur ke arah lawannya saat Festival Els Enfarinats di kota Ibi, Spanyol, Rabu (28/12). Els Enfarinats adalah festival tradisional Spanyol yang telah berusia sekitar 200 tahun. (AFP PHOTO / Jamie Reina)
Seorang peserta menggunakan kursi roda saat mengikuti Festival Els Enfarinats di kota Ibi, Spanyol, Rabu (28/12). Dalam festival ini para peserta diharuskan memakai pakaian yang menyerupai kostum perang/militer. (AFP PHOTO / Jamie Reina)
Seorang pria menaburkan tepung ke arah lawannya saat Festival Els Enfarinats di kota Ibi, Spanyol, Rabu (28/12). Festival tahunan Els Enfarinats memang selalu dirayakan dengan perang tepung dan telur. (AFP PHOTO / Jamie Reina)
Peserta Festival Els Enfarinats saling menyerang dengan tepung dan telur, kota Ibi, Spanyol, Rabu (28/12). Perayaan Els Enfarinats digelar untuk memperingati Day of the Innocents. (AFP PHOTO / Jamie Reina)
Seorang peserta diserang telur oleh peserta lainnya saat Festival Els Enfarinats di kota Ibi, Spanyol, Rabu (28/12). Tradisi ini diyakini telah ada sejak 200 tahun yang lalu. (AFP PHOTO / Jamie Reina)
Keseruan peserta dalam Festival Els Enfarinats di Kota Ibi, Spanyol, Senin (28/12). Dalam festival ini para peserta akan dibagi menjadi dua kelompok untuk bertempur dengan saling melempar tepung dan telur. (AFP PHOTO / Jamie Reina)
Festival Els Enfarinats diikuti oleh para peserta yang tampak mengenakan pakaian militer bohongan, Kota Ibi, Spanyol, Senin (28/12). Peserta berpura-pura hendak melakukan kudeta untuk mengambil alih kota. (AFP PHOTO / Jamie Reina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya