Penyanyi Pop Kawakan George Michael Meninggal Dunia di Hari Natal

Penyanyi pop Inggris George Michael dikabarkan meninggal di rumahnya di Oxfordshire, Inggris, usai perayaan Natal

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Des 2016, 10:29 WIB
20161226-Musisi George Michael Tutup Usia-Inggris
Penyanyi pop Inggris George Michael dikabarkan meninggal di rumahnya di Oxfordshire, Inggris, usai perayaan Natal
Penyanyi dan bintang pop Inggris George Michael meninggal dunia pada Minggu (25/12) dalam usia 53 tahun. Sejumlah laporan menyebutkan, Michael meninggal dunia di rumahnya, di Oxfordshire, Inggris, tepat di hari Natal. (REUTERS/Tobias Schwarz/File photo)
Sebelumnya, kondisi kesehatan musisi Inggris, George Michael dikabarkan memburuk. Pada 2011, George Michael menunda beberapa jadwal konser dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat pneumonia. (REUTERS/Tobias Schwarz/File Photo)
Penyanyi pop Inggris, George Michael lahir pada 25 Juni 1963 dengan nama lengkap Georgios Kyriacos Panayiotou. Michael meraih ketenaran melalui duo Wham! di tahun 80an. (REUTERS/Stefan Wermuth/File Photo)
Sepanjang karirnya, George Michael menjual 100 juta kopi rekaman. Debut solo George di 1987 "Faith" berhasil terjual 20 juta kopi di seluruh dunia. (REUTERS/Phil Noble/File Photo)
Menurut sang juru bicara, penyanyi dan penulis lagu George Michael meninggal pada pukul 01.42 Minggu (25/12) pagi. Namun, dalam pernyataan itu tak dijelaskan secara detil soal penyebab meninggalnya Michael. (REUTERS/Heinz-Peter/File Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya