Kelucuan Yume Ketika Bermain dengan Presiden Putin

Presiden Rusia Vladimir Putin bermain dengan anjingnya yang bernama Yume sebelum memberikan keterangan untuk media Jepang, Japanese Nippon T

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Des 2016, 17:31 WIB
20161213-Putin-dan-Anjing-Reuters1
Presiden Rusia Vladimir Putin bermain dengan anjingnya yang bernama Yume sebelum memberikan keterangan untuk media Jepang, Japanese Nippon T
Presiden Vladimir Putin bermain dengan anjingnya yang bernama Yume sebelum memberikan keterangan untuk media Jepang, Japanese Nippon Television dan surat kabar Yomiuri di Kremlin di Moskow, Rusia (7/12). (Sputnik/Kremlin/Alexei Druzhinin via Reuters)
Presiden Rusia Vladimir Putin bermain dengan anjingnya yang bernama Yume di Kremlin di Moskow, Rusia (7/12). Menurut beberapa sumber Presiden Putin sudah sejak lama dikenal sebagai penyayang binatang. (Sputnik/Kremlin/Alexei Druzhinin via Reuters)
Presiden Rusia Vladimir Putin memberi makan anjingnya, Yume di Kremlin di Moskow, Rusia (7/12). Selain memiliki Yume, Presiden Putin juga memelihara anjing bulgarian shepherd yang diberi nama Buffy. (Sputnik/Kremlin/Alexei Druzhinin via Reuters)
Presiden Rusia Vladimir Putin memasuki ruangan di temani anjingnya, Yume di Kremlin di Moskow, Rusia (7/12). Anjing Akita betina tersebut merupakan pemberian Jepang pada tahun 2012. (Sputnik/Kremlin/Alexei Druzhinin via Reuters)
Yume menemani Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin di Moskow, Rusia (7/12). Selain memiliki Yume, Presiden Putin juga memelihara anjing bulgarian shepherd yang diberi nama Buffy. (Sputnik/Kremlin/Alexei Druzhinin via Reuters)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya