Tantri Kotak dan Suami Putuskan Pisah Ranjang, Ada Apa?

Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff, memberikan pengumuman mengejutkan tentang rumah tangga mereka.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 13 Des 2016, 12:00 WIB
Tantri Kotak dan Arda Naff

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff, baru tujuh bulan memulai kehidupan baru sebagai orangtua. Keduanya baru saja dikaruniai seorang putri cantik bernama Karanada Medina Tanarda pada 23 April 2016.

Namun, baru beberapa bulan berjalan, kebahagiaan itu harus sirna dalam sekejap. Lewat akun Instagramnya, Arda Naff memberikan pengumuman mengejutkan.

 

Tantri Kotak dan Arda Naff

Pria 28 tahun itu memutuskan untuk pisah ranjang dengan Tantri Kotak dan buah hatinya, Karanada. "PISAH RANJANG || Ini memang berat, ini memang tidak mudah tp harus dilewati, keputusan terbaik yg harus dijalani, semua ada waktunya, saya harus rela, saya harus ikhlas, doakan kami ya agar kuat melalui ini..." ungkapnya.

Tapi tenang dulu, Arda dan Tantri tidak benar-benar pisah ranjang karena terlibat konflik. Keduanya hanya tidur di kamar berbeda lantaran Arda tengah terserang batuk parah.

Tak ingin batuknya mengganggu, pria bertubuh jangkung itu pun harus rela berpisah sementara waktu dari istri dan sang buah hati.

 

Arda Naff dan Tantri Kotak

"Nak @karanadamedina panda pindah ranjang dikamar depan dulu ya karena semalam batuk dan ngorok sepaket bikin kamu bangun2," jelas Arda.

Tantri sendiri kini sudah kembali bergabung dengan Kotak setelah empat bulan cuti melahirkan. Ia kembali manggung bersama Kotak di Konser Authenticity 2016 pada 10 September 2016.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya