Menghibur Anak-Anak Venezuela, Santa Claus Blusukan ke Kawasan Kumuh

Santa Claus berjalan bersama kerumunan anak di kawasan kumuh Petare di Caracas, Venezuela, Minggu (11/12/2016).

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Des 2016, 15:40 WIB
20161212-Santa-Claus-Blusukan-Reuters1
Santa Claus berjalan bersama kerumunan anak di kawasan kumuh Petare di Caracas, Venezuela, Minggu (11/12/2016).
Santa Claus berjalan bersama kerumunan anak-anak di kawasan kumuh Petare di Caracas, Venezuela (11/12). Petare adalah sebuah kawasan yang masuk dalam ibukota Caracas dan terkenal kumuh. (Reuters/Ueslei Marcelino)
Seorang anak perempuan meminta untuk di peluk Santa Claus di kawasan kumuh Petare di Caracas, Venezuela (11/12). Kunjungan Santa Claus ini untuk menghibur anak-anak dalam menyambut datangnya natal. (Reuters/Ueslei Marcelino)
Santa Claus menghibur seorang balita saat mengunjungi kawasan kumuh Petare di Caracas, Venezuela (11/12). Kunjungan Santa Claus ini untuk menghibur anak-anak Petare dalam menyambut datangnya natal. (Reuters/Ueslei Marcelino)
Puluhan anak-anak menyambut Santa Claus saat kunjungannya ke kawasan kumuh Petare di Caracas, Venezuela (11/12). Kunjungan Santa Claus ini untuk menghibur anak-anak dalam menyambut datangnya natal. (Reuters/Ueslei Marcelino)
Santa Claus berbincang dengan seorang wanita di kawasan kumuh Petare di Caracas, Venezuela (11/12). (Reuters/Ueslei Marcelino)
Santa Claus menghibur seorang anak berkebutuhan khusus saat mengunjungi kawasan kumuh Petare di Caracas, Venezuela (11/12). Kunjungan Santa Claus ini untuk menghibur anak-anak dalam menyambut datangnya natal. (Reuters/Ueslei Marcelino)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya