Minimnya Lahan Bermain, Remaja Ini Main Futsal di Atap Gedung Remaja

Sejumlah remaja bermain futsal di atas gedung di Pasar Mampang, Jakarta, Rabu (12/7). Karena kurangnya lahan tempat bermain futsal di jakar

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Des 2016, 20:00 WIB
201611207-Main-Bola-di-Rooftop-FF1
Sejumlah remaja bermain futsal di atas gedung di Pasar Mampang, Jakarta, Rabu (12/7). Karena kurangnya lahan tempat bermain futsal di jakar
Sejumlah remaja bermain futsal di atas gedung di Pasar Mampang, Jakarta, Rabu (12/7). Karena kurangnya lahan tempat bermain futsal di jakarta sehingga atas gedung menjadi tempat bermain tanpa menghiraukan keselamatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang remaja menyundul bola saat bermain futsal di atas gedung di Pasar Mampang, Jakarta, Rabu (12/7). Tempat bermain untuk anak-anak yang tidak berbayar masih sangat kurang di DKI Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah remaja bermain futsal di atas gedung di Pasar Mampang, Jakarta, Rabu (12/7). Sehingga anak-anak dari kalangan ekonomi yang kurang mampu terpaksa memanfaatkan tempat yang bukan semestinya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pemandangan atap gedung Pasar Mampang yang dijadikan tempat bermain futsal sejumlah rejama, Jakarta, Rabu (12/7). Karena minimnya lahan bermain di Jakarta, sehingga mereka terpaksa memanfaatkan tempat yang bukan semestinya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah remaja bermain futsal di atas gedung di Pasar Mampang, Jakarta, Rabu (12/7). Masih kurangnya lahan bermain di Jakarta, membuat warga khususnya anak-anak memanfaatkan fasilitas yang bukan peruntukannya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Keseruan saat sejumlah remaja bermain futsal di atas gedung di Pasar Mampang, Jakarta, Rabu (12/7). Karena minimnya lahan, bagian atas Gedung Pasar Mampang ini dimanfaatkan sejumlah remaja tersebut untuk bermain futsal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya