Sambut Natal, Ribuan 'Santa Claus' Berlari di Kota Liverpool

Ribuan peserta mengenakan kostum Santa Claus mengikuti balap lari Santa Dash di Liverpool, Inggris, Minggu (4/12). Lebih dari 8.000 orang di

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Des 2016, 19:00 WIB
20161204-Santa-Liverpool-Reuters1
Ribuan peserta mengenakan kostum Santa Claus mengikuti balap lari Santa Dash di Liverpool, Inggris, Minggu (4/12). Lebih dari 8.000 orang di
Ribuan peserta mengenakan kostum Santa Claus mengikuti balap lari Santa Dash di Liverpool, Inggris, Minggu (4/12). Lebih dari 8.000 orang diperkirakan mengikuti acara lari 5km Santa Dash yang diselenggarakan tiap tahun tersebut. (Reuters/Phil Noble)
Seekor anjing membawa boneka Santa Claus ikut memeriahkan balap lari Santa Dash di Liverpool, Inggris, Minggu (4/12). Berbeda dengan lomba lari biasa, dalam ajang tahunan ini peserta lomba berlari mengenakan kostum Santa Claus. (Reuters/Phil Noble)
Dua orang pria yang mengenakan kostum Santa Claus lengkap dengan boneka rusa mengikuti balap lari Santa Dash di Liverpool, Inggris, Minggu (4/12). (Reuters/Phil Noble)
Seorang wanita berpakaian Santa Claus bersiap mengikuti balap lari Santa Dash di Liverpool, Inggris, Minggu (4/12). Lebih dari 8.000 orang diperkirakan mengikuti acara lari 5km Santa Dash yang diselenggarakan tiap tahun tersebut. (Reuters/Phil Noble)
Ribuan peserta mengenakan kostum Santa Claus mengikuti balap lari Santa Dash di Liverpool, Inggris, Minggu (4/12). Lomba lari ini diselenggarakan untuk menyambut datangnya Hari Natal. (Reuters/Phil Noble)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya