Wheel Story dan Charity di Taman Bacaan Pelangi

Adik-adik Taman Bacaan Pelangi yang ada di SDN Sering dan SDN Nijang di Sumbawa Besar telah menanti kehadiran Wheel Story.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Nov 2016, 11:45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Tibalah kami di Sumbawa, salah satu pulau indah yang masuk wilayah Nusa Tenggara Timur ini, kami akan berjumpa dengan adik-adik di Taman Bacaan Pelangi di Sumbawa Besar. Jalanan mulus berkelok-kelok dari Sape hingga Sumbawa Besar benar-benar sempurna untuk dinikmati pe-touring.

Selain itu pemandangan sepanjang perjalanan memanjakan, tapi tetap waspada karena banyak binatang yang bisa saja menyeberang jalan tiba-tiba.

Anak-anak Taman Bacaan Pelangi Ceria

Dan ternyata pagi itu adik-adik Taman Bacaan Pelangi yang ada di SDN Sering dan SDN Nijang di Sumbawa Besar telah menanti kehadiran Wheel Story. Para murid beserta Bapak Ibu guru menyambut hangat kedatangan Wheel Story.

Disini kami membagikan buku-buku bacaan anak yang dikumpulkan oleh pemotor khususnya datang dari HSX 125 Community sebagai bentuk nyata bikers ikut mengsupport perjalanan Wheel Story.

Anak-anak Taman Bacaan Pelangi Ceria

Senyum dan candatawa pagi itu di ruang perpustakaan Taman Bacaan Pelangi. Mario bercerita petualangan bermotor melintasi berbagai negara dan juga bermotor di negeri sendiri dengan menikmati alam dan budaya yang berbeda-beda di tiap pulau-pulau dari Sabang sampai Merauke sambil menonton video petualangan Wheel Story bersama melihat warna-warni indahnya Indonesia.

Anak-anak Taman Bacaan Pelangi Ceria

Terlihat rasa kagum, rasa senang dan gembira berjuta rasa terpancar dari wajah anak-anak Indonesia khususnya di Sumbawa Besar yang kita kunjungi membawa inspirasi dan motivasi untuk berkarya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya