Mengenang Masa Muda Mantan Presiden Kuba Fidel Castro

Mantan presiden Kuba Fidel Castro saat berada di kolam renang saat berkunjung ke Rumania dalam file foto 28 Mei 1972 ini. Castro mengembuska

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Nov 2016, 17:00 WIB
20161126-Fidel-Castro-Kuba-Reuters
Mantan presiden Kuba Fidel Castro saat berada di kolam renang saat berkunjung ke Rumania dalam file foto 28 Mei 1972 ini. Castro mengembuska
Mantan presiden Kuba Fidel Castro saat berada di kolam renang saat berkunjung ke Rumania dalam file foto 28 Mei 1972 ini. Castro mengembuskan napas terakhir pada usia 90 tahun. (REUTERS/Prensa Latina File Photo)
Tokoh revolusi komunis Kuba Fidel Castro saat bermain bisbol di Havana di file foto Agustus 1964 ini. Castro memerintah Kuba hampir setengah abad. Ia menyerahkan kekuasaan kepada adiknya Raul pada 2008. (REUTERS/Prensa Latina File Photo)
Ernesto Che Guevara (depan) bermain golf bersama Fidel Castro berdiri di belakangnya di Colina Villareal di Havana. Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti wafatnya Castro. Tempat kremasi juga belum diumumkan. (REUTERS / Prensa Latina File Photo)
Mantan presiden Kuba Fidel Castro saat menghadiri manuver saat ulang tahun ke-19-nya dan revolusioner kedatangan sesama di yacht Granma, di Havana di file foto November 1976 ini. (REUTERS/Prensa Latina File Photo)
Fidel Castro (kiri) berjalan saat berburu di Rumania dalam file foto Mei 1972 ini. Bersama Che Guevara, Castro pernah melakukan perlawanan gerilya untuk Kuba selama 25 bulan di Pegungunan Sierra Maestra. (REUTERS / Prensa Latina File Photo)
Warga terlihat di sebuah poster bergambar Mantan presiden Kuba Fidel Castro dan pemimpin revolusi Argentina Che Guevara selama parade May Day di Havana Revolution Square di file foto 1 Mei 2013 ini. (REUTERS/Desmond Boylan File Photo)
Tokoh revolusi komunis Kuba Fidel Castro merokok cerutu selama pertemuan Majelis Nasional di Havana, di file foto 2 Desember 1976 ini. (REUTERS/Prensa Latina File Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya