Black Friday, Warga AS Berburu Diskon di Pusat Belanja

Black Friday atau Jumat Hitam adalah saat yang dinantikan warga Amerika Serikat untuk berburu barang apa saja dengan harga murah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Nov 2016, 09:40 WIB
20161124-Warga AS Berburu Diskon Selama Black Friday-New York
Black Friday atau Jumat Hitam adalah saat yang dinantikan warga Amerika Serikat untuk berburu barang apa saja dengan harga murah.
Pengunjung berebut masuk ke Macy Herald Square pada hari "Black Friday" di Manhattan, New York, Kamis (24/11). Black Friday adalah tradisi hari belanja terbesar tahunan di Amerika yang berlangsung sehari setelah hari Thanksgiving. (REUTERS/Andrew Kelly)
Pembeli berburu tas yang dibanderol harga cukup murah selama perayaan Black Friday di Macy Herald Square, Manhattan, New York, Kamis (24/11). Black Friday menjadi penanda dimulainya musim berbelanja bagi warga AS menjelang Natal. (REUTERS/Andrew Kelly)
Pembeli mendorong troli belanjaan selama perayaan Black Friday di sebuah toko di Chicago, Kamis (24/11). Black Friday adalah tradisi hari belanja terbesar tahunan di Amerika yang berlangsung sehari setelah hari Thanksgiving. (REUTERS/Kamil Krzaczynski)
Label bertuliskan diskon terpasang di sebuah toko selama perayaan Black Friday di Chicago, Kamis (24/11). Black Friday menjadi penanda dimulainya musim berbelanja bagi warga AS menjelang Natal. (REUTERS/Kamil Krzaczynski)
Keramaian pengunjung selama perayaan Black Friday di Macy Herald Square, Manhattan, New York, Kamis (24/11). Black Friday adalah tradisi hari belanja terbesar tahunan di Amerika yang berlangsung sehari setelah hari Thanksgiving. (REUTERS/Andrew Kelly)
Pekerja membawa sejumlah kotak sepatu selama selama perayaan Black Friday di Macy Herald Square, Manhattan, New York, Kamis (24/11). Black Friday menjadi penanda dimulainya musim berbelanja bagi warga AS menjelang Natal. (REUTERS/Andrew Kelly)
Seorang karyawan membantu pengunjung yang membeli televisi di sebuah toko di Chicago, Kamis (24/11). Black Friday adalah tradisi hari belanja terbesar tahunan di Amerika yang berlangsung sehari setelah hari Thanksgiving. (REUTERS/Kamil Krzaczynski)
Pembeli mendorong troli belanjaan selama perayaan Black Friday di sebuah toko di Chicago, Kamis (24/11). Black Friday menjadi penanda dimulainya musim berbelanja bagi warga AS menjelang Natal. (REUTERS/Kamil Krzaczynski)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya