Setelah Belasan Tahun, Akhirnya Warga Ini Memiliki Tangga

Sejumlah anak didampingi orang tua memanjat tangga baru menuju rumah yang berada di ketinggian 800 meter di Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19

oleh Nasuri diperbarui 23 Nov 2016, 22:47 WIB
20161123-Desa Tebing Desa Atuleer-Reuters
Sejumlah anak didampingi orang tua memanjat tangga baru menuju rumah yang berada di ketinggian 800 meter di Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19
Sejumlah anak didampingi orang tua memanjat tangga baru menuju rumah yang berada di ketinggian 800 meter di Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19/11). Pemerintah Tiongkok akhirnya membangun tangga untuk warga yang tinggal di desa tersebut. (REUTERS)
Sejumlah anak berbaris menuju sekolah mereka Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19/11). Sebelum ada tangga baru, anak-anak harus menempuh perjalanan selama 2 jam menuju ke sekolah yang berada di kaki gunung. (REUTERS)
Sejumlah anak mencuci muka saat sampai di atas tebing Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19/11). Sebelumnya, selama belasan tahun warga hanya menggunakan ranting pohon sebagai tangga untuk akses menuju kaki gunung. (REUTERS)
Sejumlah anak menaiki tangga menuju rumah mereka di atas tebing, Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19/11). Tercatat akses ekstrem warga sebelum ada tangga telah memakan 8 korban jiwa. (REUTERS)
Pemerintah Tiongkok akhirnya membangun tangga untuk warga yang tinggal di Desa Atuleer, Tiongkok, Rabu (19/11). Sebelumnya, selama belasan tahun warga hanya menggunakan ranting pohon sebagai tangga untuk akses menuju kaki gunung. (REUTERS)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya