Mata Ungkap Sisi Lain Ibrahimovic di Ruang Ganti

Ibrahimovic sudah mencetak delapan gol dari 17 penampilan di semua kompetisi yang diikuti klub berjulukan Setan Merah.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 12 Nov 2016, 15:50 WIB

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata mengungkapkan sisi berbeda dari seorang Zlatan Ibrahimovic. Menurut Mata, penyerang berusia 35 tahun tersebut punya bakat menjadi seorang pelawak.

Hal ini diketahui Mata setelah Ibrahimovic sering melempar lelucon kepada para pemain Manchester United di ruang ganti. Mata tak memungkiri kalau mantan kapten Swedia itu membuat suasana ruang ganti MU menjadi lebih hidup.

"Dia selalu bercanda, mengolok-olok pemain dan memberikan masukan yang tepat. Tentu saja hal ini sangat bagus terjadi di ruang ganti. Kami butuh pemain yang punya karakter ini," kata playmaker asal Spanyol tersebut, dikutip dari Goal.

"Ibrahimovic memotivasi semua pemain dengan cara yang lucu. Dia selalu melakukan hal yang tepat di ruang ganti. Dia tahu cara berperilaku dengan pemain di ruang ganti," ucap Mata.

Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Geoff Caddick)

Ibra Penuh Kualitas

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa Ibrahimovic merupakan pemain yang komplet. Mata mengaku sangat beruntung bisa satu tim dengan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

"Dia punya kekuatan fisik yang dikombinasikan dengan kualitas hebat, sangat fleksibel, gerakan, dan bisa membaca permainan. Sepertinya dia memiliki segalanya," kata Mata.

"Saya senang dia bisa di sini. Saya selalu senang bisa bermain dengan pemain hebat. Sudah jelas kalau Ibrahimovic merupakan salah satu striker terbaik dalam permainan," ujarnya mengakhiri.

Ibrahimovic merupakan top skorer MU pada musim ini. Dia sudah mencetak delapan gol dari 17 penampilan di semua kompetisi yang diikuti klub berjulukan Setan Merah.

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya