Anak Muntah di Tas Louis Vuitton, Ibu Malah Ditagih Rp 14,5 Juta

Seorang ibu harus membayar senilai Rp 14,5 juta untuk menggantikan tas merek Louis Vuitton milik seorang perempuan.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 06 Nov 2016, 07:21 WIB
Louis Vuitton Monogram - Takashi Murakami

Liputan6.com, Malaysia - Memiliki barang-barang dengan merek ternama memang menjadi keharusan bagi segelintir perempuan. Mereka juga rela mengeluarkan kocek besar untuk mendapatkan tas atau pun sepatu keluaran terbaru.

Karena harga barang-barang ternama dibanderol selangit, maka tak heran jika para perempuan menyimpan dan merawatnya dengan baik.

Baru-baru seorang ibu harus membayar senilai Rp 14,5 juta untuk menggantikan tas merek Louis Vuitton milik seorang perempuan setelah tas mewahnya itu terkena muntah anaknya saat dalam pesawat.

Dilansir Mynewshub, Minggu (6/11/2016), sang ibu yang merasa dilema atas peristiwa tersebut bergegas untuk memuat kisahnya itu dalam sebuah forum Mumsnet untuk meminta tanggapan banyak orang.

Ibu yang menggunakan nama incognitoforonenight, mengatakan jika tas mewah tersebut tidak mengalami kerusakan. Namun, bau muntah anaknya masih tercium.

Dalam ceritanya, sang ibu memberitahu jika perjalanan yang ia tempuh jauh dan panjang sehingga menyebabkan kondisi kesehatan anaknya menurun.

"Perempuan di belakang saya mengatakan jika anakku telah muntah di tas-nya. Kemudian kamu meminta maaf. Tapi dia mengatakan jika tas itu mahal dan harus menggunakan asuransi saat diperbaiki atau dicuci," jelasnya.

Setelah mereka sampai ke tempat tujuan, tak disangka mereka menerima email dari perempuan tersebut yang menyatakan jika bau muntah masih tercium pada tas Louis Vuitton-nya dan dia meminta ganti rugi untuk membeli tas baru.

Ceritanya tersebut kontan mendapat berbagai respons publik. Ada yang memintanya untuk menyelesaikan masalah itu dengan baik-baik. Namun ada pula yang menyuruhnya untuk mengabaikan permintaan perempuan itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya