Warga Berselfie dengan Kendaraan Pengamanan Demo

Seorang perempuan berselfie di depan panser Anoa milik TNI di LTC Glodok, Jakarta, Jumat (4/11). Anoa itu diparkir di depan LTC Glodok untuk

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Nov 2016, 13:30 WIB
20161104-Warga-Selfie-di-Kendaraan-Militer-AY1
Seorang perempuan berselfie di depan panser Anoa milik TNI di LTC Glodok, Jakarta, Jumat (4/11). Anoa itu diparkir di depan LTC Glodok untuk
Seorang perempuan berselfie di depan panser Anoa milik TNI di LTC Glodok, Jakarta, Jumat (4/11). Anoa itu diparkir di depan LTC Glodok untuk mengantisipasi jika terjadi kerusuhan di pusat perbelanjaan tersebut. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Anak-anak berpose di depan panser Anoa milik TNI di LTC Glodok, Jakarta, Jumat (4/11). Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi jika terjadi kerusuhan terkait demo bela islam yang sedang berlangsung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah warga melakukan selfie dengan latar belakang Panser Anoa milik TNI di LTC Glodok, Jakarta, Jumat (4/11). Pengamanan ini merupakan bentuk kerja sama antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan terkait demo bela islam . (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah warga berfoto bersama di dekat panser Anoa milik TNI yang berjaga di di LTC Glodok, Jakarta, Jumat (4/11). Panser tersebut mulai terparkir sekitar pukul 00.30 WIB untuk mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah warga melakukan selfie dengan latar belakang panser Anoa milik TNI di LTC Glodok, Jakarta, Jumat (4/11). Pengamanan ini merupakan bentuk kerja sama antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan terkait demo bela islam . (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya