Vecchi: Pemain Inter Kurang Percaya Diri

Vecchi meminta agar para pemain Inter Milan percaya diri.

oleh Risa Kosasih diperbarui 04 Nov 2016, 09:20 WIB
Pelatih Inter Milan Stefano Vecchi dan manager Southampton Claude Puel. (Reuters / Eddie Keogh)

Liputan6.com, Istanbul - Pelatih interim Inter Milan Stefano Vecchi menyesali timnya tampil kurang maksimal setelah ditekuk 1-2 oleh Southampton di ajang Liga Europa, pada Jumat (4/11/2016) dinihari WIB. Ia percaya Inter mampu tampil lebih baik jika lebih optimistis.

Vecchi promosi menjadi pelatih kepala sesaat setelah pemecatan Frank de Boer pada Selasa (1/11/2016) kemarin. Laga melawan Southampton merupakan debutnya sebagai allenatore Inter.

"Kami punya pemain berkualitas dalam skuat ini tapi kami butuh kepercayaan diri untuk mengeluarkan kami dari situasi ini. Dan kami harus menemukan jalan untuk mengatur permainan lebih baik," kata Vecchi dilansir dari laman resmi klub.

Pria 45 tahun ini mengakui kalau timnya telah bermain rapi di babak pertama. Namun pada babak kedua Mauro Icardi dan kawan-kawan membuat banyak kesalahan hingga keunggulan Nerazzurri tak bertahan lama.

Striker Mauro Icardi mencetak gol untuk Inter Milan di babak pertama pada menit ke-33. Dia bermain sebagai penyerang tunggal dalam skema 4-4-1-1 di depan Ever Banega.

"Banega sudah mendapatkan karakter bermain dan kualitasnya sendiri, meski dia agak sedikit menurun jelang berakhirnya laga. Saya rasa dia sudah memberikan segalanya, sama seperti yang lain," ucap Vecchi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya