Aneka Topi Unik Para Racegoers di Pacuan Kuda Australia

Para Racegoers berpose menggunakan hiasan kepala dan menggunkan gaun mewah yang saat menghadiri balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Fl

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Nov 2016, 16:45 WIB
20161101---Aneka-Hiasan-Kepala-Racegouers-Australia-AFP1
Para Racegoers berpose menggunakan hiasan kepala dan menggunkan gaun mewah yang saat menghadiri balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Fl
Para Racegoers berpose menggunakan hiasan kepala dan menggunakan gaun mewah yang saat menghadiri balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Flemington Racecourse di Melbourne, Australia (1/11). (AFP/Paul Crock)
Seorang wanita memakai hiasan kepala menyerupai bunga saat menghadiri balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Flemington Racecourse di Melbourne, Australia (1/11). Mereka tampil gaya saat menyaksikan kompetisi balap kuda ini. (AFP/Paul Crock)
Wanita memakai hiasan kepala dari berbagai macam bulu saat menghadiri balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Flemington Racecourse, Australia (1/11). Flemington merupakan arena pacuan kuda sekaligus tempat hiburan kelas dunia. (AFP/Paul Crock)
Dua orang wanita berjalan memakai hiasan kepala saat menyaksikan kompetisi balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Flemington Racecourse di Melbourne, Australia (1/11). Balap kuda ini diselenggarakan pertama kalinya pada tahun 1861. (AFP/Paul Crock)
Sekumpulan wanita berfoto bersama saat menghadiri balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Flemington Racecourse di Melbourne, Australia (1/11). Acara ini berlangsung dari September hingga pertengahan November. (AFP/Paul Crock)
Wanita paruh baya memakai hiasan kepala lengkap dengan bajunya yang bercorak bunga saat menghadiri balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Flemington Racecourse di Melbourne, Australia (1/11). (AFP/Paul Crock)
Sebuah topi dan hiasan kepala dengan bentuk pacuan kuda yang dikenakan peserta saat menghadiri balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Flemington Racecourse di Melbourne, Australia (1/11). (AFP/Paul Crock)
Seorang pria memakai hiasan kepala bulu berwarna emas saat menyaksikan balap kuda Melbourne di arena pacuan kuda Flemington Racecourse di Melbourne, Australia (1/11). (AFP/Paul Crock)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya