Lawan Jessie Vargas, Manny Pacquiao Gelar Latihan di Los Angeles

Petinju Filipina, Manny Pacquiao saat sesi latihan jelang pertarungannya melawan juara dunia kelas welter versi WBO, Jessie Vargas di Los An

oleh Liputan6 diperbarui 27 Okt 2016, 14:18 WIB
20161027---Pacman-Vs-Jessi-Vargas-Reuters1
Petinju Filipina, Manny Pacquiao saat sesi latihan jelang pertarungannya melawan juara dunia kelas welter versi WBO, Jessie Vargas di Los An
Petinju Filipina, Manny Pacquiao saat sesi latihan jelang pertarungannya melawan juara dunia kelas welter versi WBO, Jessie Vargas di Los Angeles, California, AS (26/10). (Reuters/ Lucy Nicholson)
Manny Pacquiao berjalan memasuki tempat latihan dalam persiapannya melawan Jessie Vargas, California, AS (26/10). Kedua petinju ini akan bertarung memperebutkan juara dunia Welter WBO di Thomas & Mack Arena, Las Vegas. (Reuters/ Lucy Nicholson)
Manny Pacquiao melakukan pemanasan di atas ring pada latihan jelang pertarungannya melawan Jessie Vargas di Los Angeles, California, AS (26/10). Buat Pacquiao, ini adalah penampilan perdananya usai memutuskan pensiun. (Reuters/ Lucy Nicholson)
Manny Pacquiao berlatih bersama pelatihnya, Freddie Roach di Los Angeles jelang pertarungan melawan Jessie Vargas, AS (26/10). Pertandingan yang akan datang merupakan penampilan perdana Pacquiao usai memutuskan pensiun. (Reuters/ Lucy Nicholson)
Ekspresi Pacman, julukan Manny Pacquiao saat melakukan latihan di Los Angeles, California, AS (26/10). Pacman akan bertarung melawan Jessie Vargas di Thomas & Mack Arena, Las Vegas, Nevada pada 5 November mendatang. (Reuters/ Lucy Nicholson)
Manny Pacquiao berpose disela latihannya di Los Angeles, California, AS (26/10). Petinju Filipina berusia 37 tahun itu akan berhadapan dengan Jessie Vargas di Thomas & Mack Arena, Las Vegas, Nevada pada 5 November mendatang. (Reuters/ Lucy Nicholson)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya