Jokowi Panggil Seluruh Perwira TNI-Polri Dalam Rakor di Istana Negara

Presiden Joko Widodo memberikan paparan saat rakor dengan Pangdam-Kapolda serta perwira tinggi TNI-Polri di Istana Negara, Jakarta, Senin

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Okt 2016, 16:00 WIB
20161024-Jokowi-Rakor-dengan-Perwira-TNI-Polri-Jakarta-FF
Presiden Joko Widodo memberikan paparan saat rakor dengan Pangdam-Kapolda serta perwira tinggi TNI-Polri di Istana Negara, Jakarta, Senin
Presiden Joko Widodo memberikan paparan saat rakor dengan Pangdam-Kapolda serta perwira tinggi TNI-Polri di Istana Negara, Jakarta, Senin (24/10). Rakor membahas dua hal yaitu terkait pungli dan Pilkada Serentak 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Para perwira tinggi TNI-Polri saat hadir dalam rakor dengan Pangdam-Kapolda serta perwira tinggi TNI-Polri di Jakarta, Senin (24/10). Rakor membahas dua hal yaitu terkait pungli dan Pilkada Serentak 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berbincang dengan Kepala BNN, Budi Waseso dan Seskab Pramono Anung saat hadir dalam rakor dengan Pangdam-Kapolda serta perwira tinggi TNI-Polri di Jakarta, Senin (24/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
(ki-ka) Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Tito Karnavian, Kepala BIN Jenderal Polisi Budi Gunawan saat hadir dalam rakor dengan Pangdam-Kapolda serta perwira tinggi TNI-Polri di Jakarta, Senin (24/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayor Jenderal Andika Perkasa hadir rapat koordinasi dengan Pangdam-Kapolda serta perwira tinggi TNI-Polri di Istana Negara, Jakarta, Senin (24/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kapolri Tito Karnavian (tengah), Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi (kanan)hadir rapat koordinasi dengan Pangdam-Kapolda serta perwira tinggi TNI-Polri di Istana Negara, Jakarta, Senin (24/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya