Diterbangkan dari NTB, Gatot Brajamusti Jalani Pemeriksaan di Polda

Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti didatangkan dari Polda NTB ke Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Okt 2016, 16:19 WIB
20161021-Gatot Brajamusti Dibawa ke Polda Metro-Jakarta
Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti didatangkan dari Polda NTB ke Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan
Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti didatangkan dari Polda NTB ke Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan, Jumat (21/10). Pemimpin Padepokan Brajamusti itu mendapat kawalan ketat dari pihak Subdit Resmob. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/10). Gatot diterbangkan dari Polda NTB ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan terkait rentetan kasus yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti dikawal petugas setibanya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/10). Aa Gatot didatangkan dari Polda NTB ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan terkait rentetan kasus yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti dikawal petugas menuju ruang penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (21/10). Gatot diterbangkan dari Polda NTB ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan terkait rentetan kasus yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya