Fashion ala Putri Dongeng Disney Hadir ke Dunia Nyata, Tertarik?

Penampilan Princess Disney dengan pakaian yang menawan menjadi inspirasi unik di dunia fashion.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 19 Okt 2016, 13:24 WIB
enampilan Princess Disney dengan pakaian yang menawan menjadi inspirasi unik di dunia fashion.

Citizen6, Jakarta Bagi kamu para pencinta film Disney, tokoh-tokoh populer seperti Cinderella, Jasmine, dan Pocahontas pasti akrab di telinga. Tokoh Princess Disney selalu digambarkan sebagai perempuan cantik dengan pakaian layaknya putri kerajaan. Penampilan para putri Disney dengan pakaian yang menawan menjadi inspirasi unik di dunia fashion.

Kini, pakaian ala putri dongeng Disney diadaptasi ke dunia nyata. Gaun-gaun indah dan klasik terkesan kausal. Salah satu yang berbeda, jika di dalam film Disney, sang putri dongeng memakai gaun. Gaun yang diadaptasi di dunia nyata berganti wujud menjadi baju kasual dan celana panjang.

Misal, fashion Aurora, putri dongeng dalam film The Sleeping Beauty yang dominan berwarna pink. Tentu fashion ini cocok bagi kamu yang menyukai warna pink. Gaya mode berupa baju kasual, celana panjang sampai sepatu kets warna pink sangat manis dikenakan.

Adaptasi fashion Disney dari Aurora The Sleeping Beauty

Lain pula fashion dari putri dongeng Merida, tokoh di film Brave. Fashion unik dari gadis yang hobi memanah dan berpetualang bersama kudanya ini dibuat mirip seperti di dalam film. Gaun berwarna hijau lengkap dengan sepatu boot cokelat menjadi perpaduan sempurna.

Adaptasi fashion Disney dari Merida film Brave

Tak hanya baju dan sepatu, perhiasan pendukung seperti anting, gelang, dan tas sesuai ciri tokoh putri dongeng Disney akan memanjakan kamu para pencinta film Disney, terutama kaum hawa.

Apa saja fashion kreatif lain ala putri dongeng Disney? Kamu bisa melihat selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya