Massa Longmarch Suarakan Tolak Bongkar Muat Batubara Dibuka Kembali

Massa menggelar aksi protes menolak pembukaan kembali bongkar muat batubara Cirebon

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Okt 2016, 12:11 WIB
20161010-Massa Longmarch Suarakan Tolak Bongkar Muat Batubara Dibuka Kembali-Jakarta
Massa menggelar aksi protes menolak pembukaan kembali bongkar muat batubara Cirebon
Massa membentangkan spanduk ketika menggelar aksi protes di Istana Negara, Jakarta, Senin (10/10). Mereka menolak pembukaan kembali bongkar muat batubara di Pelabuhan Cirebon yang akan mengakibatkan banyak warga terkena ISPA. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah ibu membawa poster ketika menggelar aksi protes di Istana Negara, Jakarta, Senin (10/10). Mereka menolak pembukaan kembali bongkar muat batubara di Pelabuhan Cirebon yang akan mengakibatkan banyak warga terkena ISPA. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi longmarch massa dari Istana Negara menuju Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (10/10). Massa menolak pembukaan kembali bongkar muat batubara di Pelabuhan Cirebon yang akan mengakibatkan banyak warga terkena ISPA. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa melakukan longmarch dari Istana Negara menuju Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (10/10). Massa menolak pembukaan kembali bongkar muat batubara di Pelabuhan Cirebon yang akan mengakibatkan banyak warga terkena ISPA. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya