Begini Proses Pembuatan Vaksin Virus Zika

Ilmuwan Dan Galperin memegang botol yang ditandai "Zika" pada pengembangan vaksin virus Zika berdasarkan produksi variasi rekombinan dari pr

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Okt 2016, 15:01 WIB
20161004-Virus-Zika-AS-Reuters
Ilmuwan Dan Galperin memegang botol yang ditandai "Zika" pada pengembangan vaksin virus Zika berdasarkan produksi variasi rekombinan dari pr
Ilmuwan Dan Galperin memegang botol yang ditandai "Zika" pada pengembangan vaksin virus Zika berdasarkan produksi variasi rekombinan dari protein E dari virus Zika di Protein Sciences Inc., Meriden, (20/6). (REUTERS/Mike Segar)
Pimpinan ilmuwan Produksi Protein Sentrifugasi Paul Koelle, mengoperasikan panel kontrol centrifuge saat pengembangan vaksin virus Zika di Protein markas Sciences Inc di Meriden, Connecticut, (20/6). (REUTERS/Mike Segar)
Theodore Szmurlo, melihat sampel sel dengan mikroskop di Protein Sciences Inc di Meriden, Connecticut, (20/6). Pengembangan vaksin virus Zika ini berdasarkan produksi variasi rekombinan dari protein E dari virus Zika. (REUTERS/Mike Segar)
Dan Galperin saat bekerja pada pengembangan vaksin untuk virus Zika berdasarkan produksi variasi rekombinan dari protein E dari virus Zika di Protein markas Sciences Inc di Meriden, Connecticut, (20/6). (REUTERS/Mike Segar)
Dan Galperin dimurnikan rekombinan Zika diselimuti dengan Protein di laboratorium saat mengembangankan vaksin virus Zika di Protein Sciences Inc. di Meriden, Connecticut, (20/6). (REUTERS/Mike Segar)
Manufaktur Associates Theodore Szmurlo dan David Artus bekerja di ruang kultur sel saat bekerja pada pengembangan vaksin virus Zika di Protein Sciences Inc. di Meriden, Connecticut, (20/6). (REUTERS/Mike Segar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya