Aksi Massa Tolak Paham Komunis di Yogya

Sejumlah elemen masyarakat mengikuti aksi peringatan pemberontakan G 30 S-PKI di Jl Malioboro,Yogyakarta, Jumat (30/9).

oleh Nasuri diperbarui 30 Sep 2016, 20:35 WIB
20160930- Aksi Massa Tolak Paham Komunis di Yogya-Boy Harjanto
Sejumlah elemen masyarakat mengikuti aksi peringatan pemberontakan G 30 S-PKI di Jl Malioboro,Yogyakarta, Jumat (30/9).
Sejumlah elemen masyarakat mengikuti aksi peringatan pemberontakan G 30 S-PKI di Jl Malioboro,Yogyakarta, Jumat (30/9). Aksi ini dilakukan untuk menangkal paham komunisme di Indonesia. (Liputan6.com/ Boy Harjanto)
Massa dari Pemuda Pancila ikut dalam aksi peringatan pemberontakan G 30 S-PKI di Malioboro,Yogyakarta, Jumat (30/9). Aksi ini dilakukan untuk menangkal paham komunisme di Indonesia. (Liputan6.com/ Boy Harjanto)
Sejumlah elemen masyarakat mengikuti aksi peringatan pemberontakan G 30 S-PKI di Malioboro,Yogyakarta, Jumat (30/9). Aksi ini dilakukan untuk menangkal faham komunisme di Indonesia. (Liputan6.com/ Boy Harjanto)
Sejumlah spanduk dibawa saat mengikuti aksi peringatan pemberontakan G 30 S-PKI di Gedung DPRD,Yogyakarta, Jumat (30/9). Aksi ini dilakukan untuk menangkal paham komunisme di Indonesia. (Liputan6.com/ Boy Harjanto)
Massa berkumpul di Gedung DPRD saat aksi peringatan pemberontakan G 30 S-PKI,Yogyakarta, Jumat (30/9). Aksi ini dilakukan untuk menangkal paham komunisme di Indonesia. (Liputan6.com/ Boy Harjanto)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya