Gol Morata Bawa Real Madrid Taklukkan Sporting Lisbon

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata berusaha menyundul bola dari kawalan bek Sporting Lisbon dalam laga Liga Champions grup F di Stadion Sa

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Sep 2016, 10:52 WIB
20160915-Liga-Champions-Portugal-Sporting-Lisbon-Real-Madrid-Reuters
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata berusaha menyundul bola dari kawalan bek Sporting Lisbon dalam laga Liga Champions grup F di Stadion Sa
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata berusaha menyundul bola dari kawalan bek Sporting Lisbon dalam laga Liga Champions grup F di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (15/9). Madrid menang atas Sporting dengan skor 2-1. (REUTERS/Juan Medina)
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi bersama James Rodriguez usai mencetak gol kegawan Sporting Lisbon di Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (15/9). Madrid menang atas Sporting dengan skor 2-1. (REUTERS/Juan Medina)
Gelandang Real Madrid, Luca Modric berusaha merebut bola dari penyerang Sporting Lisbon, Gelson Martins pada Liga Champions grup F di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (15/9). Madrid menang atas Sporting dengan skor 2-1. (REUTERS/Susana Vera)
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale berusaha mengontrol bola dari kejaran bek Sporting Lisbon, Marvin Zeegelaar pada Liga Champions grup F di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (15/9). Madrid menang atas Sporting dengan skor 2-1. (REUTERS/Susana Vera)
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid atas Sporting Lisbon di Liga Champions grup F di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (15/9). (REUTERS/Susana Vera)
Penyerang Sporting Lisbon, Bas Dost tertunduk lesu usai bertanding melawan Real Madrid di Liga Champions grup F di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (15/9). Madrid menang atas Sporting dengan skor 2-1. (REUTERS/Susana Vera)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya