Penuhi Panggilan Polisi, Reza Potong Rambut

Reza Artamevia usai menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9).

oleh Nasuri diperbarui 14 Sep 2016, 20:12 WIB
20160914- Penuhi Panggilan Polisi Reza Potong Rambut-Jakarta- Herman Zakharia
Reza Artamevia usai menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9).
Reza Artamevia usai menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9). Reza diperiksa terkait kepemilikan dua pucuk senjata api yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Reza ditemani oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah saat memenuhi undangan Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9). Reza tampil dengan potongan rambut pendek. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampilan Reza Artamevia saat menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9). Reza diperiksa terkait kepemilikan dua pucuk senjata api yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Reza Artamevia berada di dalam mobil yang menjemputnya usai menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9). Reza diperiksa selama 5 jam dengan 29 pertanyaan terkait senjata api milik Aa Gatot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Reza Artamevia melambaikan tangan usai menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9). Reza diperiksa selama 5 jam dengan 29 pertanyaan terkait senjata api milik Aa Gatot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya