Setetes Darah Kita Dapat Menyelamatkan Nyawa Orang Lain

Acara donor darah yang dihadiri dan dibuka oleh Bapak Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto.

oleh Angga Utomo diperbarui 15 Sep 2016, 07:00 WIB
Acara donor darah diikuti oleh tamu – tamu yang menginap, para undangan dan warga sekitar perumahan Bogor Nirwana Residence.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Palang Merah Indonesia di Bulan September ini, tepatnya tanggal 17 September 2016, Padjadjaran Suites Resort BNR Bogor mengadakan acara donor darah yang dihadiri dan dibuka oleh Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto. Acara donor darah diikuti oleh tamu-tamu yang menginap, para undangan dan warga sekitar perumahan Bogor Nirwana Residence. Acara ditutup oleh pengambilan door prize berupa dua buah voucher menginap di Padjadjaran Suites Resort BNR-Bogor. Jumlah Kantong darah yang terkumpul dari kegiatan ini adalah 46 kantong.

Dilansir dari Wikipedia, Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. PMI mempunyai tujuh prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan sabit merah yaitu kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan.

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya