Tingkah Konyol Justin Timberlake di Karpet Merah Festival Film Toronto

Penyanyi yang juga pemain film Justin Timberlake berselfie setibanya di karpet merah Toronto International Film Festival (TIFF) ke-41.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Sep 2016, 09:10 WIB
20160913-Tingkah Konyol Justin Timberlake di Karpet Merah Festival Film Toronto-Kanada
Penyanyi yang juga pemain film Justin Timberlake berselfie setibanya di karpet merah Toronto International Film Festival (TIFF) ke-41.
Penyanyi yang juga pemain film Justin Timberlake berselfie setibanya di karpet merah film "Justin Timberlake and the Tennessee Kids" pada Toronto International Film Festival (TIFF) ke-41, di Toronto, Kanada, Selasa (13/9). (REUTERS/Mark Blinch)
Aksi konyol penyanyi Justin Timberlake dibelakang sutradara Jonathan Demme setibanya di karpet merah film "Justin Timberlake and the Tennessee Kids" pada Toronto International Film Festival (TIFF) ke-41, di Kanada, Selasa (13/9). (REUTERS/Mark Blinch)
Pose konyol penyanyi Justin Timberlake dan sutradara Jonathan Demme di karpet merah film "Justin Timberlake and the Tennessee Kids" pada Toronto International Film Festival (TIFF) ke-41, di Toronto, Kanada, Selasa (13/9). (REUTERS/Mark Blinch)
Ekspresi penyanyi Justin Timberlake saat berselfie setibanya di karpet merah film "Justin Timberlake and the Tennessee Kids" pada Toronto International Film Festival (TIFF) ke-41, di Toronto, Kanada, Selasa (13/9). (REUTERS/Mark Blinch)
Penyanyi Justin Timberlake berpose setibanya di karpet merah film "Justin Timberlake and the Tennessee Kids" pada Toronto International Film Festival (TIFF) ke-41, di Toronto, Kanada, Selasa (13/9). (REUTERS/Mark Blinch)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya